Pikirkan Rencana Masa Depan, Maurizio Sarri Tidak Takut Dipecat Chelsea

0 150

​Chelsea menjaga momentum kemenangan di Premier League. Pada pekan 29 Premier League melawan Fulham di Craven Cottage, Minggu (3/3) malam WIB, Chelsea menang 2-1 melalui gol Gonzalo Higuain dan Jorginho yang diperkecil Calum Chambers.

Kini The Blues meraih dua kemenangan beruntun di Premier League, setelah sebelumnya menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Ancaman pemecatan kepada Maurizio Sarri, manajer Chelsea, semakin menjauh karena kebangkitan Chelsea.

Sarri pun merasa rileks dan tenang-tenang saja menanggapi rumor pemecatannya. Bahkan, manajer asal Italia berusia 69 tahun itu telah menyiapkan rencana masa depan untuk Chelsea.

“Saya merasa sama seperti sebelumnya, tapi lebih bahagia karena hasil-hasil positif (yang diraih Chelsea),” ucap Sarri, seperti dilansir dari ​Standard Sport.

“Ketika semuanya berbicara mengenai pemecatan saya, saya berbicara kepada klub untuk rencana tim di musim berikutnya, jadi saya selalu rileks,” lanjutnya.

Chelsea saat ini ada di peringkat enam klasemen, terpaut dua poin dengan Manchester United yang ada di peringkat empat klasemen Premier League dan memainkan satu laga lebih sedikit. Selain di Premier League, Chelsea juga masih bertarung di Europa League.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.