Neymar Kembali Berbicara soal Potensi Kepergiannya ke Real Madrid

0 163

Striker asal Brasil berusia 27 tahun, Neymar, selalu dikaitkan dengan Real Madrid beberapa musim terakhir ini, meski dia berstatus pemain PSG (Paris Saint-Germain). Rumor itu semakin santer beredar setelah kepergian Cristiano Ronaldo musim ini.

Kendati demikian, dari bursa transfer musim panas hingga musim dingin, Neymar selalu menegaskan komitmennya kepada PSG yang sudah dibelanya dari tahun 2017. Kali ini pun tidak berbeda. Neymar mengaku kerasan di PSG.

“Apakah saya ingin bermain untuk Madrid? Mereka salah satu klub terbesar di dunia. Setiap pemain yang dihubungkan dengan Real Madrid akan tertarik bermain di sana,” ucap Neymar di Marca.

“Demi Tuhan, saya tidak berbicara mengenai (keinginan) bermain untuk Madrid, tenang. Saya merasa bahagia di Paris, saya sangat baik di sini … tapi, di masa depan, tidak ada yang tahu.”

“Sudah jelas Real Madrid tim yang hebat, salah satu tim terbaik dunia, saya punya respek besar untuk mereka, tapi hari ini, saya melihat diri saya di Paris,” tegas Neymar.

Saat ini produksi akademi Santos memang bahagia bermain untuk PSG. Kendati demikian, Neymar tidak berjanji akan terus selamanya bermain untuk Les Parisiens.

“Hidup seorang pesepakbola sangat cepat. Hal-hal terjadi pada momen-momen tak terduga, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok hari,” tambah Neymar.

“Hari ini saya merasa sangat bahagia di Paris, saya hanya fokus kepada PSG. Saya tidak merasa tertarik gabung ke klub mana pun, saya tak ingin pergi dari Paris, tapi dari sekarang hingga tiga bulan ke depan, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” pungkas pengemas 96 caps dan 60 gol untuk Timnas Brasil itu.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.