Manchester United “Menang Banyak” di Transfer Lukaku-Dybala, Kok Bisa?

0 106

Berita CMD368 – Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan Harry Maguire. Selain bek asal Leicester City tersebut, United juga tengah menggodok negosiasi soal kemungkinan barter Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Dalam negosiasi barter itu, ada pemain Juve lainnya yang juga kemungkinan bisa didapatkan oleh United selain Dybala.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Italia, United juga berpotensi mendapatkan Mario Mandzukic sebagai bagian dari transfer Lukaku ke Juventus. Jika benar demikian, maka Setan Merah bakal “menang banyak” dalam transfer kali ini. Mengapa demikian?

Menurut pandit Sky Italia, Kaveh Solhekol, United memang sudah laman menaruh ketertarikan kepada striker asal Kroasia tersebut. Bahkan menurutnya, Jose Mourinho juga sempat mencoba untuk mendatangkan Mandzukic pada bursa musim panas 2018.

“United tertarik mendatangkan Mario Mandzukic. Dia adalah pemain yang sangat diinginkan United sejak lama. Dia bisa memberikan opsi di lini depan United. Kolega kami di Sky Italia mengatakan United menginginkan Dybala dan Mandzukic. Mereka tengah mengerjakan negosiasi untuk kedua pemain,” ujar Solhekol.

“Mandzukic memiliki label harga senilai 13 juta poundsterling. Jika mereka bisa mendapatkan Dybala (juga) maka United bisa dikatakan menang banyak di negosiasi ini. Jika Anda melihat rekornya, Mandzukic adalah pemain yang fantastis. Dia akan memberikan warna berbeda di lini depan United,” tambah Solhekol.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.