Lukaku Tegaskan Hasrat Man United untuk Menjaga Momentum Kemenangan di Era Solskjaer

0 169

Manchester United melanjutkan tren bagus di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menyambangi Selhurst Park, markas Crystal Palace, Red Devils menang dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan 28 ​Premier League, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Dua gol diciptakan oleh Romelu Lukaku dan satu gol lainnya dilesakkan oleh Ashley Young, yang diperkecil oleh gol Joel Ward. Kemenangan itu jadi kemenangan tandang kedelapan kali beruntun ​United di era Solskjaer – memecahkan rekor Sir Alex Ferguson.

Solskjaer terus mengangkat performa mantan klubnya itu sejak datang menggantikan Jose Mourinho Desember silam. Ditegaskan oleh Lukaku, ​Man United ingin terus menjaga momentum itu di laga-laga berikutnya.

“Kami ingin mendominasi, kami ingin mencetak gol, dan kami ingin terus menjaga clean sheets. Kami mengontrol pertandingan,” tegas Lukaku, seperti dilansir oleh ​Goal.

“Menurut saya, Luke Shaw pemain terbaik kami musim ini dan saya lega dia memberikan operan kepada saya untuk gol pertama. Ketika pemain-pemain kembali dari cedera maka mereka bisa menambah (kualitas) untuk tim, ini skuat yang benar-benar kuat,” terangnya.

Sependapat dengan Lukaku, Young juga berharap ​Man United terus menjaga momentum kemenangan itu di pertandingan berikutnya. Terutamanya dalam perburuan tempat di empat besar ​Premier League (zona Champions League).

“Ada beberapa bagian laga saat kami kesulitan, ada ruang di luar sana untuk dimainkan dan kami membuat segalanya sulit bagi kami sendiri. Saya mengakui bersalah untuk gol mereka, saya seharusnya menyapunya, tapi saya justru membuat mereka mencetak gol,” tambah Young.

“Kami punya pemain-pemain cedera, mereka tidak membantu tapi kami punya skuat yang fantastis. Semuanya harus siap (bermain) dan kami siap hari ini. Itu kemenangan tandang kedelapan beruntun dan mari terus melanjutkannya. Kami ingin terus memenangi laga dan menjaga kepercayaan diri,” pungkasnya.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.