Bocorkan Statistik Pemain, Romelu Lukaku Diminta Menghapus Kicauannya di Twitter

0 36

Jelang kepindahannya ke Serie A Romelu Lukaku malah membuat klubnya saat ini, Manchester United, merasa berang. Striker Belgia itu membagikan data statistik rekan setimnya yang seharusnya bersifat rahasia.
Romelu Lukaku menunjukkan data statistik kecepatan para pemain Setan Merah melalui akun Twitternya di @RomeluLukaku9. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa Juan Mata dan Luke Shaw merupakan pemain yang paling lambat di skuat Setan Merah. Selain memasang data statistik dia juga menyertakan emoji tertawa.

Lukaku sendiri sepertinya memasang statistik tersebut untuk membuktikan bahwa kritikan soal dirinya merupakan pemain yang lambat adalah fakta yang salah. Dalam data yang dibagikannya, Romelu Lukaku justru menjadi pemain tercepat kedua di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Statistik itu sendiri diduga merupakan hasil latihan skuat Setan Merah saat mengunjungi Australia Juli lalu.

Lukaku sendiri memang sudah menghapus cuitan tersebut dan dikabarkan itu merupakan permintaan klub dan Solskjaer.

Ironisnya, baik Luke Shaw dan Juan Mata sendiri malah terlihat tidak bermasalah dengan aksi Lukaku. Juan Mata bahkan membalas kicauan Lukaku dengan menyatakan bahwa dirinya senang statistik itu membuktikan bahwa dia lebih cepat dari Luke Shaw.

Romelu Lukaku saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan kubu Juventus. Klub Serie A itu kabarnya menyanggupi banderol Lukaku sebesar 80 juta pound. The Old Lady juga dikabarkan akan menyertakan Paulo Dybala dalam transfer Lukaku ke Turin.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.